Konsep Smart Interior Solusi Ruangan Minimalis (Istimewa)

 Smart Interior

JawaPos.com – Punya rumah, tapi ruangan sempit? Anda jangan bingung. Konsep Smart Interior jadi solusi. Dalam ruangan itu, nanti akan menjadi tiga hingga empat fungsi dalam satu ruangan.

CEO Lavrenti.co.id Budi Santoso menjelaskan bahwa konsep ini kerap kali di pakai di beberapa unit apartemen dengan tipe studio yang hanya memiliki ruangan dengan luas 20-30 meter saja.

”Jadi kami menawarkan bagaimana menyatukan ruang makan, ruang tidur, ruang keluarga, dan ruang bersantai dengan konsep minimalis,” kata Budi.

Menurutnya, konsep hunian demikian memang sangat dibutuhkan terutama bagi para pemilik hunian tipe apartemen studio yang cukup sempit luasnya. Dengan keterampilannya, ia kemudian memaksimalkan kasur untuk dialihfungsikan menjadi lemari, sofa, hingga meja makan.

Sebagaimana diketahui, perkembangan akan properti menjamur bagi kaum megapolitan Jabodetabek. Selain harga yang murah dan lokasi strategis, perkembangan properti kemudian tumbuh subur, salah satunya kawasan Meikarta yang menyiapkan 400 ribu hunian dalam lima tahun mendatang.

Genjotan terhadap konsep hunian Smart Interior kemudian menjadi kebutuhan menarik. Terlebih dalam satu tower apartemen setidaknya tipe studio menjadi primadona bagi kaum muda belum menikah.

Selain itu, selain memperagakan konsep multifungsi dalam ruangan. Lavrenti juga menawarkan konsep smart interior modern yang dikendalikan melalui gadget.

Konsep ini diakui cukup tersohor di beberapa negara maju seperti Amerika, Inggris, Jerman, dan Jepang. Melalui gadget pemilik nantinya cukup menekan tombol untuk naik-turunkan tempat tidur dan mengganti menjadi sebuah meja makan hingga ruang tamu.

Selain itu pula, masih melalui gadget kemudian konsep ini ditawarkan untuk melakukan pengawasan. Melalui rekaman dan penyebaran CCTV, maka proses monitoring bisa menggunakan gadget termasuk membuka pintu masuk rumah.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter message.